Layout buku dan desain cover Laporan Kinerja FSH 2016

Cover buku Laporan Kinerja Fakultas Syariah dan Hukum 2016
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta


Jasa Layout Buku Cepat dan Profesional - Rabas Design

Kami Rabas Design adalah Layout Designer yang menerima Jasa Layout Buku Cepat dan Profesional, Layout Jurnal Ilmiah, Layout Annual Report, Layout Company Profile, Layout Borang Akreditasi, dan lain-lain. Kami Layout Buku dengan Cepat dan Profesional menggunakan software pada umumnya untuk layout, yaitu Adobe InDesign. Apabila Anda mempunyai naskah yang ingin cepat dilayout, silahkan menggunakan Jasa Layout Kami.

Berikut harga Jasa Layout Buku dengan menggunakan software Adobe InDesign:
  • Desain layout Al-Quran. Harga Rp. 15.000/halaman (Harga sudah termasuk pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku hitam putih/BW. Harga Rp. 5000 - Rp. 10.000/halaman (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku yang di dalamnya terdapat banyak teks Arab. Harga Rp. 7.000 - Rp. 10.000/halaman. (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku full colour. Harga Rp. 15.000 - Rp. 35.000/halaman (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout Annual Report atau Laporan Tahunan. Harga Rp. 15.000 - Rp. 25.000/halaman  (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout Jurnal Ilmiah + Cover. Harga Rp. 2.000.000 (10 artikel) Rp. 3.000.000 (15 Artikel) - Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi.
* Harga tersebut di atas sudah termasuk 2 kali revisi
* Harga di atas bisa negosiasi terlebih dahulu, tergantung kesepakatan kerja dan kerumitan naskah atau artikel
* Harga sudah termasuk pemilihan jenis font dan pembuatan template desain layout.

Apabila jasa yang kami tawarkan sesuai dengan kriteria yang anda cari, silahkan hubungi kami melalui:

Layout dan Desain Cover:  Rizal Rabas - Rabas Design
Order Layout: