Layout dan Desain Cover buku CAPAIAN KERJA SAMA BILATERAL BIDANG KESEHATAN – Kementerian Kesehatan RI

Layout dan Desain Cover:  Rizal Rabas - Rabas Design (Layouter/Jasa Layout buku Cepat dan Profesional)

Order Layout:

Judul Buku: 
CAPAIAN KERJA SAMA BILATERAL BIDANG KESEHATAN TAHUN 2015-2019 
Biro Kerja Sama Luar Negeri Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI










Pengantar Buku


Buku Capaian Kerja Sama Bilateral Tahun 2015-2019 merupakan hasil dari semua capaian kerja sama bilateral kesehatan dengan negara-negara sahabat yang difasilitasi oleh Biro Kerja Sama Luar Negeri. Biro Kerja Sama Luar Negeri merupakan focal point kerja sama bidang kesehatan yang diberi kewenangan oleh Menteri Kesehatan untuk memfasilitasi kerja sama bilateral antara Kementerian Kesehatan RI dengan Kementerian Kesehatan negara-negara sahabat.

Kerja sama bilateral merupakan kerja sama yang dilakukan antara dua negara untuk mencapai suatu tujuan tertentu baik dalam rangka memenuhi kepentingan politik, ekonomi dan social budaya. Peningkatan kerja sama bilateral bidang kesehatan ditujukan untuk mendukung program prioritas di Kementerian Kesehatan, untuk mengisi gap/kesenjangan yang tidak dapat didukung oleh sumber daya nasional.

Kerja sama bilateral kesehatan merupakan momentum untuk membangun jejaring kesehatan, mendorong kerja sama dengan para industri atau pihak swasta dengan mitranya di luar negeri. Sudah menjadi tugas Pemerintah untuk memfasilitasi para penyedia jasa sektor swasta atau industri lokal mencarikan mitra asing sehingga dapat meningkatkan daya  saing internasional. Sebagaimana arahan Bapak Presiden, sudah saatnya Pemerintah menggandeng pihak swasta. Pemerintah berfungsi sebagai regulator dan fasilitator agar pihak swasta dapat menggerakkan ekonomi Indonesia. Peran pihak swasta diperlukan untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang maju.











Jasa Layout Buku Cepat dan Profesional - Rabas Design

Kami Rabas Design adalah Layout Designer yang menerima Jasa Layout Buku Cepat dan Profesional, Layout Jurnal Ilmiah, Layout Annual Report, Layout Company Profile, Layout Borang Akreditasi, dan lain-lain. Kami Layout Buku dengan Cepat dan Profesional menggunakan software pada umumnya untuk layout, yaitu Adobe InDesign. Apabila Anda mempunyai naskah yang ingin cepat dilayout, silahkan menggunakan Jasa Layout Kami.

Berikut harga Jasa Layout Buku dengan menggunakan software Adobe InDesign:
  • Desain layout Al-Quran. Harga Rp. 15.000/halaman (Harga sudah termasuk pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku hitam putih/BW. Harga Rp. 5000 - Rp. 10.000/halaman (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku yang di dalamnya terdapat banyak teks Arab. Harga Rp. 7.000 - Rp. 10.000/halaman. (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku full colour. Harga Rp. 15.000 - Rp. 35.000/halaman (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout Annual Report atau Laporan Tahunan. Harga Rp. 15.000 - Rp. 25.000/halaman  (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout Jurnal Ilmiah + Cover. Harga Rp. 2.000.000 (10 artikel) Rp. 3.000.000 (15 Artikel) - Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi.
* Harga tersebut di atas sudah termasuk 2 kali revisi
* Harga di atas bisa negosiasi terlebih dahulu, tergantung kesepakatan kerja dan kerumitan naskah atau artikel
* Harga sudah termasuk pemilihan jenis font dan pembuatan template desain layout.

Apabila jasa yang kami tawarkan sesuai dengan kriteria yang anda cari, silahkan hubungi kami melalui:
Tlp/WA: 0856-0844-8885
Email: rizalrabas@gmail.com