Layout buku dan desain cover Laporan Kinerja - FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Final Layout:
Layout Buku dan Desain Cover LAPORAN KINERJA Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) 2019 - UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Layout dan Desain Cover:  Rizal Rabas - Rabas Design

Order Layout:







KATA PENGANTAR

Alhamdulillah, segala puji dan syukur dipanjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat anugrah dan nikmatnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dapat menjalan roda organisasi selama tahun 2019 dengan baik dan lancar. Fakultas Ekonomi dan Bisnis tak terasa sudah berusia 19 tahun apabila dimulai dari cikal bakalnya di kelas konversi. Selama kurun waktu hampir dua dekade ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis selalu melakukan perubahan dan perkembangan ke arah yang lebih baik, mulai dari aspek akademik, kemahasiswaan, alumni, kerjasama, serta sarana prasarana. 

Pada kurun waktu tahun 2019 ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah melakukan segenap rangkaian kerja dan kegiatan dalam rangka mewujudkan visi, misi, dan tujuan dari Fakultas. Segenap kegiatan dan program kerja ini selalu berpijak pada visi dan misi yang telah ditetapkan oleh Universitas. 

Sebagai salah satu upaya dalam penyediaan data dan informasi yang memadai, serta bahan masukan dalam penyempurnaan berbagai kegiatan yang telah dilakukan maka dibutuhkan dokumentasi kegiatan yang telah dilaksanakan. Dokumentasi kegiatan inilah yang disajikan dalam bentuk Laporan Kinerja. Laporan Kinerja ini disusun sebagai perwujudan transparansi dan akuntabilitas kinerja Fakultas kepada Universitas sesuai dengan kontrak kinerja yang telah ditandatangan di awal periode Dekan dengan Rektor. 

Terdapat beberapa tujuan yang hendak dicapai dalam penyusunan Laporan Kinerja Fakultas ini. Pertama, menyediakan informasi berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019. Kedua, menyediakan data mengenai berbagai kendala yang dihadapi dan upaya/strategi pemecahan masalah di dalam pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun 2019. Ketiga, memberikan informasi mengenai rencana program dan kegiatan pada tahun 2020. Keempat, sebagai bahan evaluasi atas berbagai pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun 2019. Kelima, menjadi panduan dan pedoman dalam perencaan dan penyempurnaan program dan kegiatan pada tahun 2020. 

Atas nama pimpinan Fakultas, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang telah bersama-sama merealisasikan berbagai program dan kegiatan di Fakultas. Semoga kontribusi yang diberikan dapat menjadi ladang amal bagi seluruh civitas akademika dari Allah SWT. Segenap saran dan kritik yang membangun kami harapkan bagi kemajuan Fakultas ini di masa yang akan datang.







Jasa Layout Buku Cepat dan Profesional - Rabas Design

Kami Rabas Design adalah Layout Designer yang menerima Jasa Layout Buku Cepat dan Profesional, Layout Jurnal Ilmiah, Layout Annual Report, Layout Company Profile, Layout Borang Akreditasi, dan lain-lain. Kami Layout Buku dengan Cepat dan Profesional menggunakan software pada umumnya untuk layout, yaitu Adobe InDesign. Apabila Anda mempunyai naskah yang ingin cepat dilayout, silahkan menggunakan Jasa Layout Kami.

Berikut harga Jasa Layout Buku dengan menggunakan software Adobe InDesign:
  • Desain layout Al-Quran. Harga Rp. 15.000/halaman (Harga sudah termasuk pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku hitam putih/BW. Harga Rp. 5000 - Rp. 10.000/halaman (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku yang di dalamnya terdapat banyak teks Arab. Harga Rp. 7.000 - Rp. 10.000/halaman. (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku full colour. Harga Rp. 15.000 - Rp. 35.000/halaman (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout Annual Report atau Laporan Tahunan. Harga Rp. 15.000 - Rp. 25.000/halaman  (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout Jurnal Ilmiah + Cover. Harga Rp. 2.000.000 (10 artikel) Rp. 3.000.000 (15 Artikel) - Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi.
* Harga tersebut di atas sudah termasuk 2 kali revisi
* Harga di atas bisa negosiasi terlebih dahulu, tergantung kesepakatan kerja dan kerumitan naskah atau artikel
* Harga sudah termasuk pemilihan jenis font dan pembuatan template desain layout.

Apabila jasa yang kami tawarkan sesuai dengan kriteria yang anda cari, silahkan hubungi kami melalui:
Tlp/WA: 0856-0844-8885
Email: rizalrabas@gmail.com