Layout dan Desain Cover buku: Puisi Cinta untuk UIN Jakarta

Layout dan Desain Cover Buku: 

Puisi Cinta untuk UIN Jakarta
Penerbit: UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Layout dan Desain Cover: Rizal Rabas - Rabas Design

Order Layout:







Pengantar Buku

Segenap puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah Swt. atas beragam nikmat yang telah dikaruniakan sehingga buku antologis “Puisi Cinta untuk UIN Jakarta” dapat hadir di tengah-tengah para pembaca. Buku ini merupakan kumpulan dari karya-karya peserta Kompetisi Cipta Puisi bagi mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dalam rangka menyemarakkan Milad ke-63 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2020.

Sungguh membahagiakan, meski digelar dalam suasana Pandemi Covid-19, namun kompetisi ini masih menyisakan antusiasme tinggi dari mahasiswa dan tak menyurutkan mereka untuk menuangkan ekspresinya dalam bait-bait puisi tentang cinta terhadap Almamater. Sejatinya, tema ini sengaja kami suguhkan dalam rangka meneguhkan komitmen dan kecintaan civitas akademika UIN Syarif Hidayatullah Jakarta terhadap almamaternya.   

Atas nama penyelenggara, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap mahasiswa yang bersedia menjadi mengikuti kompetisi dan karyanya kami kompilasikan dalam sebuah buku antologi puisi cinta almamater. Juga kepada tim juri yang sudah bekerja keras memilih dan memilah karya terbaik dari semua karya yang luar biasa. Terima kasih atas jasa baiknya. Demikian pula kepada para pemenang I-III kami ucapkan selamat atas capaiannya yang membanggakan. 

Ungkapan syukur dan bangga kami sampaikan kepada segenap pimpinan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, utamanya Ibu Rektor, Prof. Dr. Amany Lubis, M.A. yang telah memberikan perhatian dan dukungan yang luar biasa sehingga seluruh rangkaian kegiatan Milad ke-63 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta berjalan dengan baik, meski dalam suasana pandemi.

Berharap karya ini akan memantik lahirnya kreativitas mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang lebih baik. Allahumma amin ya Rabb.




Jasa Layout Buku Cepat dan Profesional - Rabas Design

Kami Rabas Design adalah Layout Designer yang menerima Jasa Layout Buku Cepat dan Profesional, Layout Jurnal Ilmiah, Layout Annual Report, Layout Company Profile, Layout Borang Akreditasi, dan lain-lain. Kami Layout Buku dengan Cepat dan Profesional menggunakan software pada umumnya untuk layout, yaitu Adobe InDesign. Apabila Anda mempunyai naskah yang ingin cepat dilayout, silahkan menggunakan Jasa Layout Kami.

Berikut harga Jasa Layout Buku dengan menggunakan software Adobe InDesign:
  • Desain layout Al-Quran. Harga Rp. 15.000/halaman (Harga sudah termasuk pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku hitam putih/BW. Harga Rp. 5000 - Rp. 10.000/halaman 
    (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku yang di dalamnya terdapat banyak teks Arab. 
    Harga Rp. 7.000 - Rp. 10.000/halaman. (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku full colour. 
    Harga Rp. 15.000 - Rp. 35.000/halaman (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout Annual Report atau Laporan Tahunan. 
    Harga Rp. 15.000 - Rp. 25.000/halaman  (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout Jurnal Ilmiah + Cover. 
    Harga Rp. 2.000.000 (10 artikel) Rp. 3.000.000 (15 Artikel) - Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi.
* Harga tersebut di atas sudah termasuk 2 kali revisi
* Harga di atas bisa negosiasi terlebih dahulu, tergantung kesepakatan kerja dan kerumitan naskah atau artikel
* Harga sudah termasuk pemilihan jenis font dan pembuatan template desain layout.

Apabila jasa yang kami tawarkan sesuai dengan kriteria yang anda cari, silahkan hubungi kami melalui:
Tlp/WA: 0856-0844-8885
Email: rizalrabas@gmail.com