Layout dan Desain Cover buku: THE NEXT NORMAL - karya dr. Gamal Albinsaid

Layout dan desain cover buku: 
THE NEXT NORMAL Dunia Paca Covid-19

Layout Designer & Design cover:

Order Layout:











Pengantar Buku

Pandemi COVID-19 telah menjadi krisis yang mengubah tatanan kehidupan kita. Ia mengubah kebiasaan masyarakat, interaksi manusia, perilaku konsumen, daya tarik sektor, dan lain sebagainya. Banyak perubahan yang terjadi saat krisis ini akan terus dipertahankan setelah krisis, yang biasa dikenal dengan The Next Normal.

“What willl the next normal look like?” kebangkitan low touch economy atau contact-free economy, bersarang di rumah, peningkatan kesadaran kebersihan dan kesehatan, meningkatnya keterlibatan teknologi digital, masyarakat memprioritaskan kebutuhan rumah tangga dan makanan, dan lain sebagainya.

Pertanyaanya, bagaimana tatanan kehidupan The Next Normal? Bagaimana kita menyiapkan diri dalam kondisi The Next Normal? Bagaimana kita mampu melompat jauh lebih tinggi selama dan pasca pandemi COVID-19?

Satu hal yang membuat saya sangat tertarik menulis buku ini adalah karena The Next Normal berbicara tentang masa depan. Kita akan melihat banyak perubahan besar yang sangat masif. Masa yang sangat jauh berbeda dengan hari ini. Tapi itu akan berlangsung cepat. Buku ini akan mencoba mengkaji baik pada tingkat makro dimana kita berpikir tentang perubahan-perubahan fundamental yang terjadi yang saling berhubungan pada sistem kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial. Selain itu kita akan membahas perubahan apa saja yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari, secara praktis pada tingkat mikro.

Saya berharap buku ini bisa membantu anda memprediksi ekosistem seperti apa di depan dan membantu anda menyiapkan diri, keluarga, organisasi, dan perusahaan anda untuk bisa survive dan tumbuh selama krisis.






Jasa Layout Buku Cepat dan Profesional - Rabas Design

Kami Rabas Design adalah Layout Designer yang menerima Jasa Layout Buku Cepat dan Profesional, Layout Jurnal Ilmiah, Layout Annual Report, Layout Company Profile, Layout Borang Akreditasi, dan lain-lain. Kami Layout Buku dengan Cepat dan Profesional menggunakan software pada umumnya untuk layout, yaitu Adobe InDesign. Apabila Anda mempunyai naskah yang ingin cepat dilayout, silahkan menggunakan Jasa Layout Kami.

Berikut harga Jasa Layout Buku dengan menggunakan software Adobe InDesign:
  • Desain layout Al-Quran. Harga Rp. 15.000/halaman (Harga sudah termasuk pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku hitam putih/BW. Harga Rp. 5000 - Rp. 10.000/halaman 
    (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku yang di dalamnya terdapat banyak teks Arab. 
    Harga Rp. 7.000 - Rp. 10.000/halaman. (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout buku full colour. 
    Harga Rp. 15.000 - Rp. 35.000/halaman (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout Annual Report atau Laporan Tahunan. 
    Harga Rp. 15.000 - Rp. 25.000/halaman  (Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi).
  • Desain layout Jurnal Ilmiah + Cover. 
    Harga Rp. 2.000.000 (10 artikel) Rp. 3.000.000 (15 Artikel) - Harga sudah termasuk pemilihan font, pembuatan templet desain layout dan 2 kali revisi.
* Harga tersebut di atas sudah termasuk 2 kali revisi
* Harga di atas bisa negosiasi terlebih dahulu, tergantung kesepakatan kerja dan kerumitan naskah atau artikel
* Harga sudah termasuk pemilihan jenis font dan pembuatan template desain layout.

Apabila jasa yang kami tawarkan sesuai dengan kriteria yang anda cari, silahkan hubungi kami melalui: